Jumat, 13 September 2013

MAKRAB (Malam Keakraban) IP 2013







MAKRAB adalah suatu yang masih ada hubungannya dengan MATAF, karena MAKRAB itu bertujuan untuk lebih mengakrabkan antar sesama mahasiswa IP untuk angkatan tahun ini. kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 8-9 september kemarin yang bertempat di Wonogondang Kaliurang. peserta yang berjumlah lebih dari 200 orang berangkat bersama-sama dengan Bus menuju Lokasi Makrab yang telah dipersiapkan oleh panitia. Alhamdulillah Makrab tahun ini bisa dihadiri oleh Kepala dan sekretaris jurusan IP yaitu bapak Suranto dan Bapak Awang Darumurti.
Kegiatan selama disana sangat beragam mulai dari pengenalan lebih dekat dengan Ka. Prodi Ilmu Pemerintahan juga ada pentas seni dan dilanjutkan dengan pembakaran Api unggun, dan untuk hari kedua mereka melakukan outbond dengan berkelompok dan acara terakhir adalah kesan dan pesan selama mengikuti MATAF dan MAKRAB IP tahun 2013.
Semoga dengan adanya kegiatan MATAF dan MAKRAB ini teman-teman mahasiswa IP bisa kompak selalu baik didalam maupun di luar kampus. buat panitia terima kasih banyak telah meluangkan waktu dan banyak tenaga demi terlaksananya kegiatan ini dengan baik.


KOMAP UMY.......... supeeeerrrrrr!!!!

Sahabat KOMAP UMY