Selasa, 08 Januari 2013

AKHIR PERIODE 2011/2012


Akhir Kepengurusan KOMAP Periode 2011/2012

Selamat dan terima kasih, hanya kata-kata itu yang bisa terucapkan ketika akhir dari pengurusan KOMAP (Korps Mahasiswa Ilmu Pemerintahan) periode 2011/2012 di bawah kepemimpinan Rajiv Ramunasani. Setelah 1 tahun kepengurusan ini berjalan sangat banyak sekali suka dan duka yang dirasakan baik dari mulai pembuatan setiap kegiatan dan acara lainnya.
Sabtu 5 januari 2013 adalah hari yang bersejarah bagi KOMAP karena pada tanggal ini KOMAP melaksanakan MUBES (Musyawarah Besar). Kegiatan yang dimulai dari jam 8 pagi hingga larut malam ini berjalan dengan hikmat dan tertib sesuai dengan yang diharapkan, acara ini juga dibuka oleh dosen Ilmu Pemerintahan dan dihadiri oleh perwakilan tiap kelas dan angkatan dari jurusan Ilmu Pemerintahan dan yang sudah pasti dihadiri juga oleh seluruh pengurus KOMAP periode 2011/2012.
Acara MUBES ini adalah kegiatan dari laporan hasil kerja devisi selama 1 tahun ini, jadi banyak masukan yang membangun dari tiap-tiap devisi untuk KOMAP periode selanjutnya. Dan sekaligus laporan kerja para BPH (Badan Pengurus Harian), dan pembahasan dari AD/ART KOMAP serta rekomendasi KOMAP kedepannya. Semoga hasil dari MUBES yang dilaksanankan tanggal 5 januari kemarin mendapatkan efek yang baik bagi KOMAP kedepannya.
Namun yang paling utama dari acara MUBES kemarin adalah pemilihan Ketua KOMAP Periode 2012/2013, setelah musyawarah dan melakukan voting akhirnya terpilihlah ketua KOMAP selanjutnya atas nama ARDI HERNANDO. Dan itu adalah hasil dari MUBES kali ini, Semoga ARDI HERNANDO bisa membawa KOMAP kepada arah yang lebih baik lagi.
Dan terima kasih juga kepada kepengurusan Rajiv Ramunasani yang selama satu tahun kemarin menjadi ketua yang telah membantu dan mengarahkan KOMAP kea rah yang baik. Dan saat ini kita bantu dan percayakan kepada Ardi Hernando sebagai ketua KOMAP periode 2012/2013.
Semoga KOMAP UMY semakin SSUUUPPPEEERRRRR !!!

Sahabat KOMAP UMY