Rabu, 20 Februari 2013

Pelantikan KOMAP Periode 2012/2013


Bismillahirrohmaanirrohiim…
Itu adalah ucapan yang sangat indah jika ingin melakukan sesuatu, begitu juga dengan KOMAP saat ini. Setelah melaksanakan pelantikan pengurus baru periode 2012/2013 kemarin pada senin 18 Februari 2013, maka pengurus KOMAP telah mempunyai tanggung jawab yang besar dalam menjalankan roda organisasi KOMAP itu sendiri. Semoga KOMAP yang di bawah pimpinan Ardi Hernando saat ini akan bisa menjalankan tugasnya dengan baik dan bijaksana juga akan membesarkan organisasi KOMAP itu sendri. Amin ya Rob..
Pelantikan yang dihadiri langsung oleh Ketua Jurusan Ilmu Pemerintahan UMY Dr Suranto., M.Pol berjalan sangat hikmat dan sedikit mengaharukan ketika saat penyerahan kepemimpinan pengurus lama kepada yang baru. Memang pengurus periode sebelumnya sudah sangat bagus menjalankan program kerjanya, mangka dari itu semua berharap pengurus periode ini harus bisa lebih baik dari sebelumnya.
Ini adalah awal bagi pengurus KOMAP periode ini untuk menunjukkan kualitas dan kapabilitas dari tiap personal pengurus KOMAP sehingga bisa menyalurkan dan membuat KOMAP kedepaannya semakin SUPER..!








~ SELAMAT DAN SUKSES ATAS DILANTIKNYA PENGURUS KOMAP PERIODE 2012/2013
SEMOGA KOMAP SEMAKIN LUAR BIASA DAN SEMAKIN SUPER ~

Sahabat KOMAP UMY